Purwakarta- Kepala Dinas DPPKB selaku Ketua Majelis Pembimbing (MABI) saka kencana cabang Purwakarta, membuka kegiatan Musyawarah Saka Kencana Cabang Purwakarta bertempat di Aula DPPKB Purwakarta. kegiatan ini di hadiri oleh pimpinan saka kencana cabang purwakarta beserta unsur pimpinan nya, meliputi para kabid, kasie di lingkungan DPPKB selaku unsur pimpinan saka kencana. dan juga dihadiri oleh pamong saka kencana dari tiap ranting Kabupaten Purwakarta serta utusan dari Kuarcab Purwakarta.

Tidak hanya itu Kepala Dinas DPPKB berpesan bahwa saka kencana harus lebih inovatif lagi, dikarenakan sudah mulai memasuki era milenial atau era 4.0. harus lebih di kembangkan lagi inovasi-inovasi nya dan DPPKB siap menampung segala aspirasi yang berhubungan kemajuan saka kencana.

Musyawarah kali ini di lanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban pengurus 2019-2021 serta laporan perencanaan kerja tahun bakti 2021 dan di akhiri pemilihan ketua dewan kencana yang baru periode 2021-2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menyamakan visi & misi pengurus saka kencana dari berbagai ranting sekabupaten purwakarta.