Purwakarta- DPPKB gencarkan sosialisasi pendataan keluarga tahun 2021 (PK21) untuk para kader pendata di kabupaten purwakarta guna mensukseskan kegiatan pendataan keluarga tahun 2021. Kegiatan pendataan keluarga tahun 2021 (PK21) yang akan dilaksanakan serentak seindonesia pada bulan april s/d mei, pendataan keluarga ini adalah salah satu dari program pemerintah di bawah kendali badan kependudukan keluarga berencana nasional (BKKBN).

 Tujuan di laksanakan nya pendataan keluarga tahun 2021 (PK21) adalah untuk menghasilkan data keluarga yang valid,akurat dan bisa di pertanggung jawabkan. Data ini sangat diperlukan bagi pemerintah untuk bahan perencanaan dan perumusan kebijakan maupun anggaran demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Pemerintah Kabupaten Purwakarta khususnya Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika, menghimbau kepada masyarakat kabupaten purwakarta untuk memberikan informasi yang jelas dan akurat pada petugas pendata yang akan datang ke rumah- rumah. Sambut dengan ramah, informasi yang diberikan kepada petugas pendata sangat penting terutama dalam rencana pembangunan. Karena momen ini hanya dilakukan 5 tahun sekali.

Oleh karena itu, mari kita sukseskan pendataan keluarga 2021 (PK21) Karena banyak manfaat di adakannya pendataan ini baik untuk masyarakat dan pemerintah.